Jasa pembuatan website & Software Aplikasi

Cara mendapatkan uang di internet dengan cara PTC (Paid To Click)

Artikel ini saya tunjukan bagi semua teman-teman yang berniat ingin menambah penghasilannya melalui internet. Tentunya temen-temen pernah mendengar istilah PTC (singkatan dari Paid to Click). PTC (Paid To Click) Yaitu program yang akan membayar anda jika anda melakukan klik pada sebuah iklan yang dipajang dalam kurun waktu yang relatif singkat (biasanya 30 detik) dengan  bayaran yang cukup lumayan buat pekerjaan yang sangat gampang dan mudah serta tidak memakan waktu yang banyak. Jadi temen-temen cukup meluangkan sedikit waktu untuk memperoleh uang di depan komputer, pekerjaan ini bisa juga dilakukan sambil browsing atau bermain facebook.

Dalam artikel sederhana ini saya ingin memperkenalkan PTC (Paid To Click) yang dikategorikan PTC yang paling besar bayarannya dibanding PTC-PTC lain yang pernah ada. Saya mengajak anda untuk bergabung bersama untuk mendapatkan dolar secara gratis di internet hanya dengan mengklik iklan. Two Dollar Click, begitu lah PTC ini akrab disapa karena PTC ini membayar membernya sebesar $2 dollar setiap kali melihat iklan yang dipajang di website nya selama 30 detik.

Hebohnya lagi PTC ini setiap harinya memberikan 5 iklan untuk membernya. Jadi anda akan mengklik 5 iklan setiap harinya. Coba temen-temen kali kan saja, 5 x $2 = $10 per hari x 30 hari = $300 per bulan. $300 kalau kita jadikan rupiah kurang lebih = Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah) per bulan. Sebuah penghasilan yang cukup lumayan bukan...?

Bagi teman-teman yang pengen mencoba, mari bergabung di Two Dollar Click dengan mengikuti petunjuk berikut:
Langkah pertama, Anda harus mempunyai sebuah email yang nantinya akan digunakan untuk pengisian formulir dan sebagai identitas pribadi anda.
Selanjutnya, masuk ke web PTC Two Dollar Click (Klik disini untuk masuk) atau Klik gambar berikut ini :


Dan berikut adalah halaman depannya :


Silahkan daftar dengan cara klik tombol 'Create New Account' atau 'Register'.

Isi Formulir yang ada sesuai dengan informasi yang dibutuhkan. Lihar gambar di bawah sebagai contoh :
Terakhir Klik 'Create Account', maka anda sudah terdaftar menjadi member dan siap untuk mengklik iklan dan mendapatkan bayaran 2 dollar setiap klik.

Jangan lupa untuk mengklik iklan nya setiap hari agar balance (pendapatan) anda mencapai $1000 sehingga bisa dicairkan ke akun Paypal anda. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment