Jasa pembuatan website & Software Aplikasi

Waliwis Technologies - Jasa Pembuatan Web, Software Aplikasi dan Mobile Aplikasi

Sekarang buka jamannya lagi promosi memakai brosur atau sejenisnya. Kini website lah yang dapat mewakili usaha anda baik produk maupun jasa yang anda jual kepada konsumen. Jika anda mempunya perusahaan yang ingin terus berkembang  dengan sasaran lokal maupun  internasional, sudah saatnya anda beralih mempromosikan usaha anda menggunakan sarana website.

Bersama ini kami Waliwis Technologies yang bergerak dalam bidang Teknologi Informasi, khusunya jasa pebuatan  Web, Software apliaksi dan mobile aplikasi. Menawarkan suatu bentuk kerjasama kepada Anda sebagai perusahaan, lembaga pendidikan (formal/non-formal), Organisasi ataupun personal dalam memanfaatkan media Internet sebagai pilihan bijaksana dalam mengembangkan potensi sekaligus sarana memperkenalkan (promosi) diri kepada seluruh dunia. Bersama Anda, kami akan mencoba untuk membangun sesuai dengan gambaran Anda dan memiliki tujuan, serta memenuhi target yang dicanangkan. Bagaimana agar sebuah situs web tidak "mati" dan menarik dikunjungi orang dari waktu ke waktu.

Kami membantu Anda membidani lahirnya "dotcom" bagi bisnis Anda. Kami membantu Anda dalam desain dan pengembangan situs web Anda. kami akan mengembangkan isi (content) situs Anda, gambar dan grafis yang diperlukan utnuk situs web yang tentunya akan membanggakan Anda. Anda tentunya akan banyak dilibatkan dalam isi situs web anda tersebut. Kami memberikan layanan sepenuhnya dalam pengembangan situs web Anda dengan desain situs Web yang cepat dan cost effective.

Kami mampu mengerjakan seluruh pembuatan situs web Anda, mulai dari perencanaan, desain, pengerjaan, pemrograman, penyewaan hosting dan domain sampai dengan pemeliharaaan situs website anda.

Tunggu apalagi segera hubungi kami !

Fandy Septiana / Staff IT
08981593214/ fandy@waliwis.com

Our Office 
Alamat : 
Jl Waliwis, No. 02, Tanah Sareal
Kota Bogor 16161
Website    :http://www.waliwis.com

No comments:

Post a Comment